Sketchup , merupakan software terbaru yang berguna untuk memudahkan Anda dalam membuat model 3D dengan cara yang mudah dan sederhana. Anda yang sedang mencari software untuk pemodelan 3D, konstruksi bangunan, dan segala hal lain yang berhubungan dengan bentuk 3 dimensi dapat menggunakan SketchUp Pro 2017 ini.
Anda tidak akan merasa kesusahan ketika menggunakan software yang satu ini. Hal ini dikarenakan SketchUp Pro  ini dirancang dengan antarmuka yang sederhana, sehingga memudahkan Anda untuk memahami semua fitur yang ada di dalamnya. Penggunaan software SketchUp Pro 2017 ini juga tidak serumit aplikasi pemodelan 3D lainnya. Memang benar program yang satu ini dirancang untuk para pemula yang ingin belajar membuat pemodelan 3D dengan cara yang mudah, namun hasil yang luar biasa. Buatlah gambar 3D yang Anda inginkan menggunakan software SketchUp Pro 2017 ini sekarang juga !

Fitur
-------------

ü  Turn your models into drawings with LayOut
ü  Get good, fast.
ü  No software is an island
ü  Slides are boring. Present from SketchUp Pro.
ü  Models and plugins aplenty



Langkah Install Sketchup

--------------------------------------------------
  1. Download dan ekstrak file SketchUp Pro 2017 17.1.174 (x64) Full Crack
  2. Ekstrak juga file crack yang berada di dalam folder tersebut.
  3. Install SketchUp seperti biasa.
  4. Setelah proses instalasi selesai, jangan dulu masuk ke dalam programnya.
  5. Buka folder crack dan copy pastekan semua file yang ada di dalamnya ke folder instalasi program “SketchUp Pro” di PC atau laptop Anda.
  6. Pilih copy and replace.
  7. Jalankan programnya dari file SketchUp” yang Anda copy tadi.
  8. Selesai !