Kaspersky Internet Security 2018 merupakan  Antivirus  terpercaya  , karena dengan  Kaspersky Internet Security Anda akan lebih merasa nyaman saat berseluncur di internet tanpa harus mengkhawatirkan virus yang mengancam PC Anda .  Kini Kaspersky Internet Security telah meng-update versinya ke versi yang terbaru , dan pastinya Anda akan di sajikan dengan fitur-fitur yang baru .

FITUR
-------------

ü  Browsing Protection
ü  A Firewall
ü  Exploit Protection
ü  A Vulnerability Scanner
ü  Parental Controls
ü  Webcam And Audio Protection
ü  Online Transaction Protection
ü  And More

Fitur Terbaru
--------------------

ü  Ditambahkan notifikasi dari Web Anti-Virus mengenai halaman yang mengandung adware atau perangkat lunak yang sah yang bisa digunakan oleh penjahat untuk merusak komputer atau data pribadi Anda.
ü  Sekarang ada perlindungan terhadap infeksi saat sistem operasi sedang di-restart.
ü  Peningkatan teknologi untuk menangkal modifikasi file pengguna oleh malware, terutama oleh encryptors.
ü  Anda sekarang dapat menambahkan daftar domain yang koneksinya tidak dikontrol oleh aplikasi.
ü  Diagnostik masalah instalasi aplikasi telah diperbaiki. Sekarang, ketika ada masalah dengan penginstalan aplikasi, aplikasi akan menyimpan log penginstalan alih-alih menghapusnya.
ü  Aplikasi Self-Defense saat upgrade ke versi baru sudah diperbaiki. Sekarang ada perlindungan untuk tidak hanya versi saat ini tapi juga untuk aplikasi yang baru diinstal sebelum dimulai untuk pertama kalinya.
ü  Peningkatan kecepatan untuk skenario instalasi tertentu, startup pertama, dan update pertama dari aplikasi.
ü  Pemberitahuan perbaikan yang muncul jika Anda menonaktifkan komponen System Watcher. Pemberitahuan sekarang berisi deskripsi yang lebih rinci tentang konsekuensi menonaktifkan komponen, terutama mengenai kurangnya perlindungan terhadap penyandian.
ü  Prosedur untuk menampilkan notifikasi telah diperbaiki.
ü  Aplikasi sekarang menunggu jumlah waktu yang lebih lama sebelum menampilkan pemberitahuan tentang database usang dan modul aplikasi saat komputer terbangun dari mode tidur.