FL  Studio , merupakan sebuah solusi perangkat lunak yang sangat cocok  untuk Anda yang hobi di bidang musik, karena dengan FL Studio Producer, Anda dapat menciptakan musik dengan berbagai genre dengan bantuan alat professional seperti  mixer, equalizer, instrument dan masih banyak lagi.
Untuk Anda yang masih bisa di bilang baru dalam penggunaan software audio editing, mungkin akan sedikit kesulitan mengoperasikan FL Studio Producer ini.
FL Studio Producer ini memiliki antarmuka yang kompleks, dengan banyaknya fungsi tools yang di tampilkan di sisi kiri layar. Sementara di sebelah kanan layar secara ekslusif di gunakan untuk mixing lagu.
Jadi , FL Studio ini diperlukan hanya untuk Anda  yang benar-benar ingin menjadi seorang DJ bahkan produser musik  . Dengan paket fitur yang baik , tapi tidak terlalu mudah digunakan bagi siapa saja , FL Studio tetap lebih menjadi alat profesional pilihan !


FL Studio System Requirements
-------------------------------------------

ü  1 Gb or more RAM recommended
ü  1 Gb free disk space
ü  Soundcard with DirectSound drivers. ASIO/ASIO2 compatible required for audio recording (FL Studio installs with generic ASIO4ALL drivers)
ü  What’s New?
New Plugins
ü  Transistor Bass – Advanced emulation of the legendary Roland TB303™ Bassline synthesizer. ON SALE! $49.
ü  BONUS: All purchases between now and Dec 1 2016 go into the draw to WIN A REAL Roland TB-303 ($2500 USD) and a modded Cyclone TT-303 ($500 USD).
ü  FL Studio Mobile – Companion to the Android, iOS and Windows App. Bring mobile projects into FL Studio and take them to the next level.

Updated Plugins
----------------------

ü  FPC – Vectorial UI. Expandable.
ü  Harmless – Vectorial UI.
ü  Newtone – Added buttons for pitch and warp modes. Option to include region markers when saving a sample from Pitch Correction mode.
ü  Ogun – Vectorial UI.
ü  Parametric EQ 2 – Vectorial UI. Fully resizable.
ü  Patcher – 37 new presets by Youlean.
ü  Razer Chroma – Support for Naga Chroma Mouse.
ü  Slicex – Vectorial UI.
ü  Vocodex – Vectorial UI.
ü  ZGameEditor Visualizer – Use videos as internal controllers. 4 new presets. Use FL Studio Windows as video input. Supports H.264 video export (mp4). Drag-and-drop to re-arrange layers.



Langkah Aktivasi
------------------------
Untuk membuka gambar , klik kana pada gambar lalu " Open Link in New Tab "


1.       Matikan koneksi internet Anda
2.       Uninstall Versi lama ( apabila mempunyai versi lama )
3.       Install software Fl Studio nya
4.       Setelah selesai, silahkan exit
5.       Ekstrak file Regkey _7zshare.blogspot.com_
6.       Doubleclick “Regkey (FL Studio 12.5).reg” pilih yes
7.       Selesai !