Kaspersky Internet Security 2017 17.0.0.611.0.184.0  adalah salah antivirus terbaik yang akan memberikan perlindungan yang sempurna untuk komputer Anda dari ancaman berbagai macam virus dan juga trojan. Apalagi bagi Anda yang mempunyai komputer yang sering atau selalu terkoneksi dengan internet, pastinya lebih rentan untuk terkena virus maupun malware dari internet tersebut. Oleh karena itu Anda harus melindungi komputer Anda dengan antivirus yang handal yaitu Kaspersky Internet Security.
 Didalam versi terbaru ini sudah diperbaiki bugs yang masih terdapat di dalam versi sebelumnya dan juga penambahan update database virus yang lebih banyak lagi. Hal ini membuat Anda semakin merasa aman menggunakan komputer Anda tersebut.

Update

DOWNLOAD - Kaspersky Internet Security 2017 - [ Solidfiles ]

DOWNLOAD - Kaspersky Trial Reset - [ Solidfiles ]

Langkah Install
--------------------------------
  1. Download dan esktrak file “Kaspersky Internet Security 2016_7zshare.blogspot.com_”
  2. Ekstrak juga file “Kaspersky Reset Trial 5.1.0.29_7zshare.blogspot.com_” yang telah Anda download
  3. Instal Kaspersky Internet Security  ini seperti biasa dan lanjutkan sampai proses instalasi selesai
  4. Setelah proses instalasi selesai, silahkan  buka kaspersky Anda.
  5. Lalu masuk ke setting >> additional. Lalu pilih Selft-Defense dan hilangkan centang enable Selft Defense
  6. Lalu exit Kaspersky di system try (icon kaspersky yang berada di pojok kanan bawah dekat dengan jam dan tanggal windows
  7. Lalu Anda jalankan file “Kaspersky Reset Trial 5.1.0.29_7zshare.blogspot.com_” dengan cara klik kanan lalu pilih run as administrator
  8. Lalu akan muncul informasi tentang masa trial Kaspersky Anda, klik reset activation untuk mengaktifkan Kaspersky selama 30 hari ke depan.
  9. Jika masa trial kaspersky hampir habis , silahkan lakukan hal yang sama dan Kaspersky Anda akan trial lagi selama 30 hari lagi, begitu seterusnya.
  10. Selesai !